Obat Pelancar Haid Mediol

17 Jan

Sedang mencari informasi mengenai harga serta cara mendapatkan Obat Pelancar Haid Mediol ?? Anda sudah tidak perlu bingung lagi, karena disini anda akan menemukan jawabannya.

Khusus dalam artikel ini saja saya akan menjelaskan sampai tuntas mengenai obat pelancar haid bernama mediol, harga serta efek samping yang biasa dirasakan setelah mengonsumsinya. Simak saja baik-baik.

Obat Pelancar Haid Mediol

Seperti yang para ibu ketahui sendiri, haid merupakan salah satu siklus bulanan yang pasti dialami oleh wanita. Selain yang sudah masuk ke tahap menupause dan wanita di bawah umur, haid pasti terjadi.

Haid ini terjadi ketika dinding rahim keluar dan luruh menjadi darah. Biasanya terjadi selama kurang lebih 3 sampai 15 hari. Pada keadaan normal, haid terjadi setiap 28 sampai 35 hari atau dalam setahun sebanyak 11 sampai 13 kali.

Namun hal itu tidak berlaku pada semua wanita. Tidak sedikit dari mereka yang haidnya tidak lancar, sehingga hanya terjadi 7 sampai 5 atau bahkan hanya 1 kali dalam setahun. Masalah ini sangatlah berbahaya jika dibiarkan saja tanpa penanganan yang tepat. Karena sesungguhnya darah haid itu merupakan darah kotor, yang seharusnya keluar ketika sudah waktunya.

Menstruasi yang tidak lancar pada wanita tidaklah selalu di indikasikan atau di kaitkan dengan kehamilan. Ada banyak sekali macam dan faktor perempuan memiliki haid yang tidak teratur. Diantaranya :

  • Stress
  • Karena suatu penyakit seperti jamur bahkan tumor
  • Berat badan yang turun secara drastis
  • Gangguan pada kelenjar tiroid
  • Hormon tubuh yang tidak seimbang
  • Alat kb

Ketika lancaran haid pada tiap wanita berbeda-beda. Yang diatas tadi hanyalah penyebab umum saja. Maka untuk memastikan kenapa haid anda tidak lancar, bisa langsung mengonsultasikan kepada para ahli.

Banyak sekali sekarang ini jenis dan merk obat yang berguna untuk melancarkan haid. Sampai membuat para wanita pemilik masalah haid tidak lancar bingung, obat mana sebenarnya yang benar-benar ampuh untuk mengatasi masalah haid.

Dan sekarang obat yang sedang banyak di cari dan dikonsumsi ialah obat pelancar haid bernama mediol. Obat yang satu ini merupakan salah satu dari obat berbahan dasar zat kimia yang salah satu khasiatnya dapat membantu haid tidak teratur.

Ironisnya, meski banyak orang yang mencari dan mengonsumsinya, namun tidak sedikit orang yang mengetahui efek samping yang sering ditimbulkan oleh obat pelancar haid ini. Yang namanya obat berbahan kimia pasti akan menimbulkan dampak negatif jika tidak biarkan terus menerus.

Begitu juga dengan obat pelancar haid mediol ini. Bahan dasar yang digunakannya ialah Methylestradiol dan Methylestrenolone. Kedua bahan kimia ini dapat menimbulkan efek samping seperti mual-mual, muntah, nyeri di payudara, sakit perut, kantuk yang cukup hebat bahkan keguguran setelah mengonsumsinya.

Di samping itu, obat berbahan kimia biasanya malah menimbulkan rasa ketergantungan. Masalah yang diderita memang sembuh dengan cepat, tapi ketika reaksi obatnya sudah hilang atau habis, masalah kembali kambuh. Dan begitu terus sehingga membuat seseorang ketergantungan terhadap obat tersebut.

Maka tidak heran, ibu-ibu yang sedang mengandung atau hamil mendapat larangan keras untuk tidak mengonsumsi obat mediol ini. Untuk itu, jika anda ingin mengatasi masalah haid anda, cobalah pakai cara atau obat yang lebih aman.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai artikel yang satu ini. Sekali lagi, untuk anda yang ingin mengatasi haid tidak lancar, gunakan saja ramuan alami yang terbuat dari tanaman herbal. Semoga bermanfaat 🙂

Obat Pelancar Haid Mediol

Sort by Obat Lipoma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *